Kamis, 07 Februari 2013

Alhamdulillah, Akhirnya bisa Piknik..

Assalamu'alaikum..

Alhamdulillah... Puji syukur kami ucapkan kehadirat Alloh SWT yang senantiasa melimpahkan Rahmat, Cinta, Kasih Sayang dan NikmatNYA yang tak terbatas kepada kita semua. Dan berkat rahmatNYA lah akhirnya kami dapat melaksanakan salah satu program kami yaitu "piknik", hee..  
Ya, di hari Ahad 20 Januari 2013, kami dari Karang Taruna YUDARIAN mengadakan piknik untuk menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan di organisasi ini. Mengingat sudah lama sekali (10 tahun lebih) kami tidak ada piknik dengan adanya program ini pasti sangat dinantikan oleh teman - teman YUDARIAN terbukti begitu antusiasnya mengikuti kegiatan ini. Meskipun tidak bisa 100% anggota bisa ikut dikarenakan kesibukan masing - masing namun tetap tidak mengurangi seru nya kegiatan ini.
Dan di tahun ini tujuan piknik kami adalah Candi Borobudur dan Taman Kyai Langgeng di Magelang, Jawa Tengah. Walaupun ada yang bilang cuma dekat tapi bagi kami tidak masalah, karena bagi kami dimanapun tempatnya tidak masalah yang penting kebersamaan-nya..! ^_^

Mau tahu serunya piknik kami..? check this out..!

 Teman-teman YUDARIAN

  Menikmati perjalanan, hee..

 
Game di taman Borobudur

Candi Borobudur tampak samping

Pahlawan kesiangan, hee..

 Anak - anak boyband, hee..

Patung burung Taman Kyai Langgeng
 
Kolam air mancur Taman Kyai Langgeng

Belanja oleh-oleh

Perjalanan pulang

Meski seharian penuh dengan jalan - jalan namun tak tampak lelah kaki melangkah dari teman - teman YUDARIAN, yang ada malah senyum bahagia lah yang terlihat di wajah mereka.
Akhirnya dari saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Sargede transport yang telah menyediakan tumpangan buat kami, semua pihak yang telah ikut mensukseskan piknik kami, dan terlebih kepada teman - teman anggota YUDARIAN yang sangat saya banggakan. Semoga kita tetap #BERSATU DALAM KEBERSAMAAN#

Wassalamu'alaikum..

0 komentar:

Posting Komentar