Kamis, 06 Desember 2012

Posting Pertama

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah saya ucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT yang senantiasa memberikan Rahmat, Hidayah serta Inayahnya sehingga kita semua masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia ini dengan segala kasih sayangNYA.
Sholawat dan Salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Rasululloh Muhammad SAW yang senantiasa kita nantikan syafa'atnya di Yaumul Akhir Nanti.

Setelah sekian lama ingin mempunyai sebuah blog, akhirnya pada hari ini Kamis, 06 Desember 2012 saya kesampaian juga mempunyai blog. Semoga dengan blog ini saya dapat mencari ilmu dan memberikan sedikit apa yang saya punya untuk saling berbagi ilmu atau informasi kepada semua, sehingga terjalinlah sebuah jalinan ukhuwah yang bermanfaat untuk kita semua. Aminn.. :)

Pada akhirnya dikarenakan saya masih harus banyak belajar, jadi mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam penulisan ataupun isi blog sederhana saya ini.
Jazakumullah khoiran katsiran..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar